jokowi melirik potensi peternakan

Halo kawan semuanya, kali ini saya akan posting pak jokowi melirik potensi peternakan.

judul yang saya sampaikan memanglah tidak mengada ada, pak jokowi atau dengan nama lengkap  Ir. H. Joko Widodo atau yang lebih akrab disapa Jokowi adalah Presiden ke-7 Indonesia terlihat daam berbagai kesempatan sedang bersama ternak kambingnya, nah yang terbaru yaitu saat berolahraga pagi bersama Pak Airlangga Hartarto dengan jogging di sekitar Istana Bogor. beliau mengajak pak mentri untuk memberi makan kambing kambing peliharaannya. berikut adaah fotonyaa
Saat acara jambore peternakan nasional yang diadakan
Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur, pada bulan September 2017 yang lalu terlihat juga pak jokowi memamerkan kambing kambing peliharaannya yang berjumlah 11 ekor.
 Dikesempatan sebelumnya pak jokowi juga pernah
pernah mengunggah video kelahiran anak kambing miliknya lewat vlog pribadi miliknya..
vidio dengan judul #JKWVLOG
Kelahiran Dua Ekor Anak Kambing di Istana Bogor. vidio terebut sudah ditonton lebih dari1 jt kali penonton. dalam vidio tersebut Telah lahir dua ekor bayi kambing yang sehat dan lucu, sehingga  menambah jumlah kambing yang dimiliki pak jokowi. untuk lebih jelasnya dapat menyimak vidio berikut ini.
 dilain kesempatan juga pak jokowi mengunggah vidio dengan judul #JKWVLOG SATWA ISTANA BOGOR dihalaman facebook dengan keterangan Apa yang saya lakukan di waktu senggang?, terlihat kegiatan yang dilakukan kala pak jokowi sedang senggang, atau sedang jeda sejenakm dari rutinitasnya sebagai presiden RI, yaitu memberi makan hewan peiharaannya yaitu berbagai macam satwa yang hidup di istana bogor.

Dalam vidio tersebut dipaparkan oleh pak jokowi  ada kurang lebih 409 rusa yang hidup tinggal diistana. jumlah awanya ada sekitarv 600 ekor tetapi kerana ada beberapa daerah yang meminta sehingga populasinya menjadi berkurang tinggal 406 ekor. nah untuk lebih jelasnya dapat menyimak vidio berikut
bagaimana kawan sudah percaya pak presiden kita mulai melirik bidang peternakan ? sekian posting dari saya, semoga bermanfaat dan memberi inspirasi bagi kalian semuanya. sekian dan terimakasih. salam cinta dari ujung kandang. hidup peternakan indonesia. salam peternk muda ! :)

0 Response to "jokowi melirik potensi peternakan"

Post a Comment

komentar yang baik baik yah

Popular Posts