sukses Ternak Kambing, Petani di Riau Bisa Beli Rumah

pagi semuanya...
prospek peternakan memang sangatlah menjanjikan, terbukti dari berita yang saya baca dari liputan 6 ada peternak  di Riau Bisa Beli Rumah hanya dengan beternak kambing. berikut kutipan beritanya

Kelompok petani di Desa Kesuma daerah pelosok Kabupaten Pelalawan, Riau kini sukses berternak kambing. karena itu, populasi ternak kambing di kawasan tersebut bisa meningkat hingga 195 persen, dari 40 ekor menjadi 118 ekor dalam setahun.
"Budidaya kambing kini jadi unggulan. Dari 40 ekor kambing, bisa bertambah jadi 118 ekor dalam satu tahun. Warga sampai bikin syukuran, dan potong tiga kambing dari hasil ternak itu," kata Ketua Lembaga Kesuma Abadi, Tuharno dalam keterangannya, Sabtu (11/11/2017).

dari gambaran diatas dapat disimpulkan bahwa prospeknya sangatlah menjanjikan, dari jumlah awal 40 ekor bisa menjadi 118 dalam 1 tahun, wow fantastis usaha peternakan kambing dalam waktu singkat bisa bertambah lebih dari 100%, sangatlah luar biasa, itulah kenapa anakmuda "jaman now" haruslah terjun kepeternakan.

0 Response to "sukses Ternak Kambing, Petani di Riau Bisa Beli Rumah"

Post a Comment

komentar yang baik baik yah

Popular Posts